Review Film The Raid : Comming Soon 23 Maret 2012

hallo gays..
kalian pada tahu film The Raid ngga? ini adalah salah satu film indonesia yang dibilang sukses menarik banyak minat penontonya melalui thailer dan primarenya...

Meski belum dirilis, film action "" atau yang juga disebut "The Raid: Redemption" kembali membuat bangga. Dalam voting yang diadakan oleh sebuah website film ternama, IMDb, "The Raid" berhasil menduduki peringkat 44 untuk kategori film action terbaik. 



Film yang diperankan oleh  ini juga berhasil mendapat rating yang sama dengan "" dan "". "The Raid" memperoleh rating 8.0 dan dipilih oleh 1.322 orang. Selain "Avatar" dan "Star Trek", rating serupa juga diperoleh "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" (2003). 

Produser Ario Sagantoro mengaku berharap jika film tersebut telah diputar, maka akan semakin banyak lagi yang memberikan suara. "Belum diputar saja sudah masuk, kami berharap setelah diputar akan lebih banyak lagi yang memberikan suara," ujar Ario. 

"The Raid" menceritakan tentang apartemen kumuh di jantung kota Jakarta yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan. Rumah petak tersebut tak pernah tersentuh oleh pihak berwenang hingga suatu fajar, sekelompok tim SWAT elit menyerang tempat itu. Rentetan tembakan dan ledakan pun terdengar di setiap sudut gedung tersebut. 

Saat ini sekuel film tersebut, "Berandal", juga akan segera diproduksi. Film ini diarahkan oleh sutradara asal Wales, Gareth Evans, yang juga membesut "Merantau" (2009). "The Raid" akan ditayangkan serentak di Amerika Serikat, Indonesia, Australia, dan Kanada pada 23 Maret.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00017841.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar