Review Film Ted

halo semua...
kalian pernah denger film judulnya ted ngga?
itu loh boneka beruang ajaib yang bisa berbicara :D
film ini sebenarnya adalah film komedi.. namun karna beberapa adegan / tindakan yang di anggap tidak pantas untuk anak2, maka film ini di katagorikan sebagai film "Khusus Dewasa" yang dimana penontonya harus di atas 20 tahun :D




Info Film TED

Jenis Film : Comedy
Produser : Wellesley Wild, Seth Macfarlane, Scott Stuber, John Jacobs
Produksi : UNIVERSAL PICTURES
Sutradara : Seth Macfarlane
Homepage : www.tedisreal.com

Pemain Film TED

  • Mark Wahlberg Sebagai John Bennett
  • Mila Kunis Sebagai Lori Collins
  • Seth MacFarlane Sebagai Ted (voice)
  • Joel McHale Sebagai Rex
  • Giovanni Ribisi Sebagai Donny
  • Patrick Warburton Sebagai Guy
  • Matt Walsh Sebagai Thomas
  • Jessica Barth Sebagai Tami-Lynn
  • Aedin Mincks Sebagai Robert
  • Bill Smitrovich Sebagai Frank
  • Patrick Stewart Sebagai Narrator (voice)
  • Norah Jones Sebagai Herself
  • Sam J. Jones Sebagai Himself
  • Tom Skerritt Sebagai Himself
  • Bretton Manley Sebagai Young John
langsung saja...
jadi diceritakan ada seorang anak yang bernama john bennett... di masa kecilnya dia sering dikucilkan dan di buli oleh teman sekelasnya... hidupnya cukup menyedihkan, karna dia selalu kesepian. hingga pada suatu ketika di malam natal john dibelikan hadiah oleh orang tuanya berupa boneka teddy bear.. 
john pun berharap agar suatu saat teddy bearnya dapat berbicara dan menjadi teman nya untuk selamanya... dan kalian tahu apa yang terjadi di keesokan harinya???

yapp... keinginan john terkabul... ini merupakan keajaiban natal :D.... boneka teddy bearnya pun hidup, bisa berbicara dan bertingkah layaknya manusia. john yang mengetahui hal tersebut, sangatlah senang,.. boneka tersebut ia berry nama "TED". akhirnya dia tidak lagi kesepian, karna sekarang dia memiliki teman untuk selamaanya....dan mereka pun berpelukan... :)

Dan kalian tau? apa yang terjadi ketika suatu boneka dapat berbicara dan publik mengetahuinya??
TED langsung menjadi ARTIS.... banyak media yg memberitakanya, dia pun hadir dalam beberapa acara yang mengangkat namanya... namun meski TED mendapatkan banyak uang serta menjadi terkenal, dia sama sekali tidak melupakan sahabatnya John..
 
Ketika dewasa, kehidupan TED dan John bisa dibilang cukup hancur.. karna kebiasaan mereka untuk menkonsumsi narkotika dan pergi ke diskotik bersama. Namun semua mulai berubah ketika John mengenal Lori Corins... sebenarnya pertemuan mereka tidak di sengaja, ketika john sedang beratraksi di suatu club namun dia tak sengaja memukul jatuh seorang wanita... dan wanita itu adalah si Lori... karna kecocokan, akhirnya mereka pun berpacaran........

Namun kehidupan John dengan Lori tidaklah berjalan lancar, karna Lori tidak suka dengan kebiasaan john yang buruk bersama ted. bahkan ted yang membawa beberapa wanita kedalam apartmen miliknya. hingga pada suatu hari.. Lori memberikan pilihan untuk memilih antara dirinya dengan TED. Pada awalnya John mengatakan untuk memperbaiki semua tanpa memilih. namun suatu ketika akhirnya Lori sangat marah, sehingga meninggalkan john.. sehingga john pun akhirnya berbicara dengan TED.

ini sebenarnya adalah keputusan yang sulit.. ketika kita harus memilih kekasih kita atau sahabat yang dari kecil sudah bersama kita... dan pada akhirnya john pun memilih lori.. TED akhirnya pindah dari kamar John dan menyewa apartmen sendiri di sebelahnya. TED pun mencari kerja, meski pada awalnya dia sama sekali tidak berminat menjadi karyawan, namun dia diterima menjadi pelayan kasir. sungguh aneh memang, jika pelayan kasir mu adalah sebuang boneka teddy bear yang bisa bicara :D

TED yang menyadari kesalahanya pun, akhirnya berusaha menyatukan kembali mereka. Pada suatu malam, TED di culik oleh seorang ayah dengan anaknya (saya rasa mereka bukan ayah dan anak). TED diberlakukan sangatlah buruk oleh anaknya tersebut, sampai-sampai kuping ted di robek oleh anak tersebut.
TED pun berusaha melarikan diri dengan memberitahukan kepada John bahwa dia sedang dalam masalah.

John dan Lori yang mengetahui hal tersebut akhirnya mencari keberadaan TED.. John pun berhasil menemukan tempat TED di culik, karna sebelumnya ke 2 orang tersebut pernah mengatakan berminat kepada TED dan mereka ingin membeli teddy bear tersebut, namun di tolak oleh john. Mereka sempat memberikan alamat kepada John sehingga John pun tidak kesulitan menemukan lokasi ke 2 penculik tersebut. Penculik tersebut pun kabur dan membawa TED bersamanya, disini sempat terjadi adegan kejar2 an antara john dengan penculik tersebut. hingga akhirnya mereka sampai ke sebuah lapangan BaseBall.. TED berlari dan akhirnya menaiki sebuah tower. Penjahat tersebut mengejar dan tepat berada di bawah TED... dia menarik kaki ted, hingga akhirnya TED terbelah 2.. badanya hancur, dan dia pun terjatuh dari ketinggian.. penjahat tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. TED yang mengetahui sisa hidupnya tidak lama, mengucapkan pesan dan selamat tinggal kepada John dan Lori.

John dan Lori sangatlah sedih, terutama john yang sangat terpukul akan kepergian TED.. namun mereka tidak menyerah, mereka memutuskan untuk membawa ted pulang dan menjahitnya. Ketika selesai dijahit, tak ada perubahan sama sekali. Ted tetaplah diam dan menjadi boneka biasa. pada malam itu Lori pun membuat permohonan agar Ted dapat hidup kembali... 

lagi dan lagi,.... keajaiban terulang untuk ke 2 kali nya... keesokan harinya TED pun hidup kembali... mereka sangatlah senanng. Hubungan John dan Lori pun kembali menyatu. hingga mereka akhirnya menikah di sebuah gereja dengan di Pendeta kan oleh Rex (idola masa kecilnya TED dan John). akhirnya mereka ber 3 hidup dengan bahagiah :)


Trailer










Tidak ada komentar:

Posting Komentar